Masa Aktif dan Akumulasi Paket Data Combo Sakti Telkomsel

Paket Combo Sakti Telkomsel adalah paket data Telkomsel yang memberikan kamu banyak keuntungan dengan pembelian paket satu kali beli. Karena setelah kamu beli paket data combo sakti, kamu tidak hanya dapat paket internet saja, tapi kamu juga dapat bonus paket nelpon dan bonus sms sesama telkomsel yang berlaku selama satu bulan. Tidak semua kartu telkomsel yang bisa membeli paket combo sakti, karena ada beberapa nomor yang tidak bisa beli paket lewat *363#, selain itu meskipun bisa menggunakan kode umb *363#, tapi paket combo sakti yang diharapkan tidak ada.


Masa Aktif dan Akumulasi Paket Data Combo Sakti Telkomsel


Paket Combo sakti telkomsel yang banyak dicari oleh pengguna kartu telkomsel saat ini adalah kuota 15GB dan kuota 17GB. Harga paket combo sakti 15GB hanya Rp.75.000/30hr, sedangkan paket combo sakti 17GB bisa kamu beli dengan harga Rp.80.000

Paket combo sakti telkomsel mempunyai masa aktif 1 bulan, jadi apabila kamu membeli paket combo sakti pastikan kamu habiskan kuota paket data selama 1 bulan, jangan ada kuota combo sakti yang tersisa,meskipun sisa kuota masih banyak namun masa aktif telah habis (lewat 1 bulan) maka sisa kuota combo sakti tersebut akan hangus. Masa aktif 1 bulan paket combo sakti itu adalah batas maksimalnya, terkadang banyak juga yang bertanya, saya beli paket combo sakti 15GB masa aktifnya 1 bulan, tapi belum sampai 1 bulan kuota combo sakti telah habis. Hal ini dikarenakan pemakaian kuota combo sakti yang kamu miliki terlalu banyak digunakan, salah satunya untuk mengakses youtube.

Cara beli paket combo sakti telkomsel

Cara beli paket combo sakti ada dua cara yaitu lewat kode umb dan via aplikasi mytelkomsel. Namun sebelum membeli paket combo sakti sebaiknya cek sisa pulsa telkomsel kamu agar pembelian paket combo sakti sukses.

Cara beli paket combo sakti lewat kode umb

  • Tekan kode paket combo sakti telkomsel *363# OK
  • Pilih "Paket Internet"
  • kamu akan lansung melihat paket combo sakti telkomsel dengan informasi sebagai berikut
Combo sakti 17GB (Nelp & SMS ke TSEL) dengan harga Rp.80rb/30h.

  • 1.Beli
  • Tunggu SMS Notifikasi pembelian paket combo sakti sukses
  • Cek sisa paket combo sakti kamu untuk memastikan kuota telah bertambah 


Cara beli paket combo sakti lewat Aplikasi Mytelkomsel

  • Pastikan kamu telah mempunyai aplikasi mytelkomsel
  • Download dan install mytelkomsel (Bagi yang belum punya)
  • Daftarkan nomor HP pada aplikasi
  • Login
  • Buka aplikasi mytelkomsel
  • Pilih paket internet
  • pilih paket combo sakti
  • Beli paket
  • Tunggu SMS Notifikasi sukses pembelian paket combo sakti
  • Cek sisa kuota combo sakti pada halaman utama mytelkomsel

Apakah Paket Combo Sakti Akumulasi

Ada yang bertanya, apakah jika sisa kuota paket combo sakti masih ada lalu kita beli paket combo sakti yang baru. Apakah kuotanya bertambah dengan sisa paket yang lama. Artinya pertanyaan ini apakah paket combo sakti akumulasi.

Jika sisa kuota paket combo sakti yang lama masih ada, lalu kamu beli paket combo sakti yang baru. Maka kuota paket combo sakti kamu akan terpisah, sisa paket combo sakti yang lama dengan paket combo sakti yang baru tidak menjadi satu. Masing-masing kuota akan terlihat jumlah kuota dan masa aktifnya.

Jika kamu mengakses internet dengan paket combo sakti, maka kuota yang digunakan adalah sisa kuota combo sakti yang lama. Jika sisa kuota paket combo sakti yang lama habis, barulah kuota paket combo sakti yang baru kamu beli digunakan.

Saat ini paket combo sakti adalah paket data yang paling murah selain paket kuota belajar atau paket edukasi.


Cara memperpanjang masa aktif paket internet

Terkadang dengan membeli paket data yang jumlah kuotanya besar, namun masa aktif cuma 1 bulan. Banyak juga pengguna kartu prabayar yang tidak bisa menghabiskan kuota tersebut dalam 1 bulan. Alhasil banyak kuota yang tersisa, namun masa aktif telah habis.

Dengan begitu timbulah pertanyaan, bagaimana cara memperpanjang masa aktif paket data, apakah kuota internet bisa ditambah masa aktifnya. Setau admin, Masa aktif paket internet tidak bisa di perpanjang, kamu tidak dapat menambah masa aktif paket data. Karena masing-masing kuota paket sudah diberikan masa aktifnya. Jika masa aktif paket data habis, maka sisa kuota akan hangus.

Oleh karena itu, sebaiknya pantau terus sisa paket data dan perhatikan kapan habis masa aktif paket internet kamu. Dengan demikian tidak akan ada paket data yang hangus karena habis masa aktif kuota. Itulah yang bisa admin ulas dalam artikel singkat ini, banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan yang tidak disengaja.

0 Response to "Masa Aktif dan Akumulasi Paket Data Combo Sakti Telkomsel"

Post a Comment